• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Kerja Sama

As-salamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

bismillah .
nama blog nya toko ,kok tapi gk menjual apa apa .hehehe ,aneh yah .
blog ini awal nya hanya untuk tugas kuliah ,saya di suruh belajar jual bisnis online,ber hubung tugas nya sudah selesai ,maka saya hapus postingan yg bekas tugas kuliah dulu ,lalu saya ganti dengan postingan yang insya Allah bermanfaat .

nah saya selaku pengurus blog ini ingin mengerjakan kerja sama nih ,berhubung saya tidak punya usaha dan ingin menjadi pengusaha , mungkin saudara/saudari bisa mengajak saya untuk bekerja sama dengan kalian , yah mungkin saya bisa promosiin atau menjual barang yang bapak jual .dan kalian bisa kasih komisi ke saya .

jika tertaarik silahkan kirim emailke :

is_smile182@yahoo.com

saya minta maaf jika kata2 nya gk baik/atau kurang sopan .
atas kerja sama nya saya ucapkan terima kasih .
wassalamu'alaikum warahmatullahi wabaraktuh PerhatianYuk lihat Semua artikel di blog ini Daftar isi

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

Silahkan KOmentar Dengan Baik Dan Sopan .

J-Theme