• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Demi Fans Muslim, Real Madrid Hapus Salib Di atas Logo club

Demi Fans Muslim, Real Madrid Hapus Salib Di Atas Logo Klub
Pencinta sepak bola di seluruh dunia pasti tahu, bahwa selama ini ada lambang salib kecil di atas logo klub asal Spanyol, Real Madrid. Tapi mulai sekarang, kita tidak akan lagi mendapati lambang salib tersebut karena Real Madrid secara resmi menghilangkan lambang salib di logo klubnya. Itu dilakukan untuk menjaring massa yang lebih luas lagi, terutama fans muslim di timur tengah dan Asia -termasuk Indonesia.
“Langkah ini bertujuan untuk menghindari segala bentuk kesalahpahaman dan konflik di negara berpenduduk mayoritas muslim,” ungkap seorang sumber di Real Madrid yang enggan disebutkan namanya seperti dikutip onislam.net, Selasa (10/4).
Sebelumnya mereka berhasil mendirikan resor wisata olahraga di Uni Emirat Arab (UEA) dengan nilai 1 milyar dollar AS.
Resor ini nantinya bakal dilengkapi hotel dengan 450 kamar mewah, villa mewah, dan sarana olahraga. “Ini adalah langkah menentukan dan strategis. Harapanya, semakin banyak pengemar Madrid di Timur Tengah dan Asia,” demikian pernyataan resmi klub tersebut.
Real Madrid adalah klub sepakbola kaya dan berprestasi. Sederet gelar sudah diraih klub berjuluk Los Blancos ini. Hingga saat ini, rekor pemenang Liga Champions Eropa masih dipegang Madrid. Di bawah komando pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, Madrid tengah merancang usaha untuk menggeser dominasi Barcelona di Spanyol dan Eropa.
Republika | Onislam PerhatianYuk lihat Semua artikel di blog ini Daftar isi

Artikel Terkait

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Silahkan KOmentar Dengan Baik Dan Sopan .

J-Theme