• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Agar Doa di ijabah


ini ane berikan kiat2 agar kita disayang sama ALLAH, mudahnya terkabul do'a kita kepada ALLAH

1. Ihfazhillaha yahfazhkallah :"Perhatikn Allah, Allah perhatikan kamu,Cintai Allah, Allah cintai kamu. inilah maksud dari firman ALLAH
''Sesungguhnya penolong kamu hanyalah Allah, Rasul-Nya, dan orang-orang yang beriman, yang mendirikan shalat dan menunaikan zakat, seraya mereka tunduk (kepada Allah)."(QS Al-Maidah:54),


2.Penuhi permintaan Allah, Allah penuhi permintaan kamu, yang ALLAH jelaskan dalam Al-qur'an
"Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdo'a apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran." (QS Al-baqarah:186)
KITA JADI KARYAWAN MUSTI KERJA DULU, BARU DAPAT GAJI, jadi apabila do'a kita mau di'ijabah oleh ALLAH, laksanakan dulu perintahNYA, dan jauhi laranganNYA


3. Ikuti Rasulullah,Allah cintai kamu, ALLAH berfirman
"Katakanlah: "Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu." Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang."(QS Ali-Imran :31)


4. Tolonglah mereka dalam kesusahan dan tertindas, ALLAH pun tolong kamu" jelas dalam Al-qur'an
"Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu" (QS Muhammad :7).


5."Bila kamu mau melakukan apa yang AKU mau, AKUpun mau melakukan apa yang kamu mau".(Hadist Qudsi)

SubhaanAllah, semua dibalas Allah,sahabatku
PerhatianYuk lihat Semua artikel di blog ini Daftar isi

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

Silahkan KOmentar Dengan Baik Dan Sopan .

J-Theme